Advertisement

BHAYANGKARA FC VS PERSEBAYA : Babak Pertama, Persebaya Tertinggal 2-1

Jumali
Rabu, 11 Juli 2018 - 16:19 WIB
Jumali
BHAYANGKARA FC VS PERSEBAYA : Babak Pertama, Persebaya Tertinggal 2-1 Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bhayangkara FC sementara unggul 2-1 atas tamunya Persebaya Surabaya pada babak pertama dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7/2018) sore.

Bhayangkara langsung tampil menekan ke daerah pertahanan Persebaya sejak awal babak pertama. The Guardiants membuka peluang melalui heading Vladimir, namun tandukan kepala pemain asing ini masih membentur gawang Bajul Ijo.

Advertisement

Sebaliknya, Persebaya yang mulai keluar dari tekanan memasuki menit ke-12 bukan tanpa peluang, Irfan Jaya sempat memiliki peluang. Namun tendangannya masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara baru mampu mengubah kedudukan pada menit ke-16 melalui gol bunuh diri Rishadi Fauzi. Rishadi yang berusaha membuang bola dari tendangan bebas Paulo Sergio justru masuk ke gawang Miswar. 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tertinggal donasi gol, membuat Persebaya tampil menekan. Namun peluang melalui tendangan dari Sidik Naimima masih jauh dari gawang Bhayangkara FC. Sebaliknya, unggul donasi gol tidak membuat Bhayangkara FC mengendurkan serangan. Menit ke-26, Bhayangkara mnendapatkan peluang manis untuk menggandakan keunggulan, namun tendangan dari Paulo Sergio masih melebar. Begitu juga dengan tendangan Herman Dzumafo di menit ke-32 yang masih mampu ditepis oleh Miswar.

Bhayangkara FC baru mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Fendri Mofu di menit ke-34. Fendri yang berdiri bebas berhasil menanduk bola silang dari Paulo Sergio dan bola gagal diantisipasi oleh Miswar skor 2-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Masuk menit ke-39, Persebaya baru mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui tandukan kepala dari Osvaldo Haay. Osvaldo yang lepas dari penjagaan pemain belakang Bhayangkara FC langsung mencocor bola silang dari Irfan Jaya yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC.

Sadar lawan mulai bangkit, Bhayangkara FC kembali terus menekan pertahanan Persebaya. Namun peluang Bhayangkara untuk memperlebar jarak melalui tendangan Herman Dzumafo masih mampu ditangkap oleh Mizwar pada menit ke-40. Hingga peluit akhir di babak pertama, kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

 

Bhayangkara : Awan Setho-Alsan -Indra Kahfi-Vladimir-M Fatchu-Sani-Lee Yujun-Wahyu Subo-Vendry Mofu-Paulo Sergio-Herman Dzumafo

Persebaya : Miswar-Abu Rizal-Oktavio Dutra-Fandry Imbiri-Andri Muladi-M Hidayat-Robertino P-M Sidik S-Osvaldo Haay-Rishadi F-Irfan Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement