Advertisement

Perseru Serui vs Persib Bandung : Maung Bandung Ingin Raih Poin Penuh

Jumali
Rabu, 11 Juli 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Perseru Serui vs Persib Bandung : Maung Bandung Ingin Raih Poin Penuh Mario Gomez - Persib_Official

Advertisement

Harianjogja.com, YAPEN - Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan laga pekan ke-15  Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Perseru, Kamis (12/7/2018), merupakan salah satu laga penting bagi timnya.  Oleh sebab itu, meraih tiga poin di Stadion Marora, Serui, menjadi satu-satunya target bagi pelatih asal Argentina itu.

“Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Dan saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami,” ujarnya dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (11/7/2018).

Kendati di laga sebelumnya Perseru dipermalukan oleh Borneo FC dengan skor telak 1-5, Gomez enggan menganggap remeh tim tuan rumah. Menurut dia, setiap laga adalah laga yang berbeda. Baik dari segi komposisi pemain maupun momentum yang didapat.

“Itu momen yang berbeda, pertandingan yang berbeda, karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” jelasnya.

Ia menambahkan, hilangnya tiga pilar penting di timnya juga akan sangat mempengaruhi permainan skuat Maung Bandung. Namun, dirinya mengaku telah mempersiapkan pemain pengganti yang akan bertempur di laga esok.  

“Dan juga kami kehilangan beberapa pemain yang tak dapat bermain di laga esok. Seperti Ezechiel, dia tak bisa datang karena menderita cedera bahu. In-Kyun juga, karena dia mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin dan juga Bauman yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning,” tandas Gomez.

Sementara Gelandang Maung Bandung, Agung Mulyadi menyatakan timnya siap membawa pulang tiga poin dari Serui. Ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandung menuju Serui, Papua, beberapa hari lalu.

“Kita tahu kita sudah datang ke Serui ini kita menempuh perjalanan panjang. Kami ingin pulang ke Bandung dengan membawa tiga poin,” ujarnya.

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga mengatakan timnya telah mempersiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan skuat Cenderawasih Jingga di laga nanti. Berbekal kemenangan 1-0 kontra PSIS Semarang di laga sebelumnya, Agung dan rekan-rekan siap mengerahkan segala kemampuan untuk mengalahkan tim asuhan I Putu Gede tersebut.

“Kami akan kerja keras, seluruh pemain akan kerja keras untuk pertandingan besok,” pungkas Agung.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement