Advertisement

Sebelum Jamu Bali United di Bantul, Skuat Persija Diliburkan Sehari

Jumali
Rabu, 11 Juli 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Sebelum Jamu Bali United di Bantul, Skuat Persija Diliburkan Sehari Pertandingan Persija melawan PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Usai menjalani hasil imbang melawan Sriwijaya FC 2-2 pada lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2018, skuad Persija Jakarta mendapatkan jatah libur. Mereka hanya diliburkan hari ini saja, Rabu (11/7/2018). Ismed Sofyan dan kawan-kawan, dijadwalkan kembali berlatih Kamis (12/7/3018) besok.

Libur satu hari yang diberikan tim pelatih, bertujuan untuk memberikan kesempatan pemain beristirahat. Pasalnya, rombongan Macan Kemayoran di Jakarta dari Palembang, Rabu (11/7/2018) tiba sekitar pukul 12.00 WIB siang.

“Tim baru akan pulang jam 11 ini. Hari ini tidak ada latihan. Besok sore baru mulai latihan lagi,” ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (11/7/2018).

Dijelaskan Ardhi, para pemain sengaja diberikan libur lantaran menghadapi lima partai sebelumnya skuad Persija terus melakukan aktivitas tanpa satu hari pun libur.

Selain itu waktu istirahat ini juga agar para pemain Persija bisa tampil bugar untuk mempersiapkan tim menghadapi Bali United, pada Selasa (17/7/2018) mendatang.

Sementara itu menanggapi hasil kemarin, mantan ajudan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menilai timnya seharusnya bisa memenangkan laga ini apalagi Persija banyak peluang. Meski begitu hasil imbang ini juga diterimanya.

“Ya sebenarnya kita yakin bisa curi tiga poin, permainan juga sangat menarik saling jual beli serangan. Tetapi hasil berbicara lain, ya kita harus bisa terima dengan kondisi seperti ini,”tutupnya.

Dihubungi terpisah oleh Harianjogja.com,  panpel lokal Persija Sapto Priyono memastikan laga melawan Bali United yang direncanakan digelar Selasa (17/7/2018) di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Sejauh ini kami sedang mengurus izin ke kepolisian. Untuk izin ke Dikpora sudah masuk," katanya.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement