Advertisement

Tancap Gas, PSIM Jogja Langsung Fokus Amankan 2 Laga Kandang

Jumali
Selasa, 10 Juli 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Tancap Gas, PSIM Jogja Langsung Fokus Amankan 2 Laga Kandang Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja tidak ingin terlalu larut dalam euforia kemenangan di Stadion Semeru FC, usai membungkam Persigo Semeru FC, Senin (9/7/2018) sore.

Sebab, dua pertandingan berat telah menanti Laskar Mataram-julukan PSIM Jogja di kandang, yakni menjamu Persiwa Wamena, Sabtu (14/7/2018) dan Kalteng Putra, Kamis (19/7/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pada dua laga kandang tersebut, Hendika Arga dan kawan-kawan dipatok meraih poin penuh, demi mengamankan posisi mereka di papan klasemen sementara.
 
"Saat ini kami berada di posisi ke-9, dan belum aman. Kami langsung fokus untuk dua laga kandang. Saya sudah tekankan kepada anak-anak untuk melupakan kemenangan kemarin, dan fokus menghadapi dua pertandingan kandang ini," kata pelatih PSIM Jogja, Bona Simanjuntak kepada Harianjogja.com, Selasa (10/7/2018).

Menurut Bona, dengan ketatnya jadwal pertandingan yang ada, saat ini PSIM hanya punya waktu untuk memperbaiki strategi dalam empat kali latihan. Oleh karena itu, pada sisa waktu tiga hari tersisa, Bona mengaku harus secara maraton melakukan perbaikan. selain penyelesaian akhir, ketenangan dan transisi masih menjadi persoalan yang harus diperbaiki jelang menghadapi Persiwa.

"Terutama jarak dan transisi antarlini. Kami harus kembali benahi. Kami tidak ingin persoalan yang sama  kembali terjadi. Apalagi kekuatan Persiwa tidak bisa dipandang sebelah mata," lanjutnya.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement