Advertisement

PIALA AFF U-19 2018 : THAILAND VS INDONESIA : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Minggu, 08 Juli 2018 - 18:55 WIB
Jumali
PIALA AFF U-19 2018 : THAILAND VS INDONESIA : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Selebrasi Timnas U-19 Indonesia - PSSI.org

Advertisement

Harianjogja.com, SIDOARJO - Pertandingan seru dan ketat bakal tersaji pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 saat Thailand menjamu Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/7/2018) malam.

Pertemuan antara Thailand melawan Indonesia kali ini adalah pertemuan kedua. Sebelumnya tahun lalu, Thailand mampu lolos ke babak final setelah mengalahkan Indonesia lewat adu penalti di semifinal. Thailand sendiri akhirnya keuar sebagai juara Piala AFF U-19 2017 setelah mengalahkan menekuk Malaysia di partai final.

Advertisement

Sementara pertemuan kedua kesebelasan kali ini akan berjalan ketat, karena kedua kesebelasan mengincar lolos ke semifinal tinggal mengincar posisi juara grup dan runner-up.

Jika Indonesia mampu menang atas Thailand maka posisi juara Grup A dengan nilai sempurna yakni 15 poin atau selalu meraih kemenangan dari lima laga yang dijalani.

Sedangkan jika draw, maka Indonesia tetap akan menjadi juara Grup A dengan total 13 poin. Sementara bagi Thailand tidak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan. Sebab, raihan tiga poin atas Indonesia akan menjauhkan mereka dari kejaran Vietnam yang menempel di posisi ketiga dengan 7 poin.

Dilihat dari penampilan tim, Indonesia kemungkinan akan kesulitan untuk meladeni Thailand. Sebab, setelah melakoni empat pertandingan, Thailand menjadi satu-satunya kontestan yang belum kebobolan. Selain tiga kemenangan itu, tim asal Negeri Gajah Putih itu bermain imbang 0-0 dengan Vietnam di laga pertama (1/7/2018).

Thailand U-19 :

Noppon-Nakin-Kitipong-Terapat-Kititach-Natawut-Sittichock-Sakunchai-Phitak-Anusack-Panyawat

Indonesia U-19 :
Muhammad Riyandi ; Firza Andika, Kadek, Nurhidayat, Asnawi Mangkualam ; M. Rafi, Luthfi Kamal Baharsyah, Syahrian Abimanyu; Feby Eka Putra, Hanis Saghara, Witan Sulaiman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement