Advertisement

AREMA FC VS PERSELA : Menit 76, Arema Unggul 1-0

Jumali
Sabtu, 07 Juli 2018 - 17:08 WIB
Jumali
 AREMA FC VS PERSELA : Menit 76, Arema Unggul 1-0 Arema FC vs Persela - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Pertandingan Arema FC melawan Persela pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7/2018) sore, telah berjalan 76 menit. Sementara Arema FC unggul 1-0 atas Persela.

Sejak awal babak pertama, Arema langsung tampil menekan. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan oleh Arema masih mampu dipatahkan oleh pemain belakang Persela.

Advertisement

Arema sempat membuka peluang melalui Rivaldi Bawono melalui tandukan kepala pada menit ke-3, namun tandukan pemain ini masih menyamping dari gawang Persela. Begitu juga dengan peluang dari Dedik Setiawan, yang masih mampu dipatahkan oleh pemain belakang Persela.

Sementara, Persela yang mengandalkan serangan melalui Loris Arnaud masih mampu belum menembus pertahanan Arema FC.

Menit ke-30, Arema mendapatkan peluang, namun sepakan kaki kiri Rivaldi Bawuo meneruskan umpan sodoran Dendi melenceng jauh dari sasaran.

Sementara Persela mendapatkan peluang manis melalui tendangan Shohei, namun ekksekusi tendangan bebas yang cantik dari Shohei sayang bola yang mengarah ke sisi kanan bisa ditepis oleh Joko Ribowo. Hingga akhir babak pertama kedudukan tetap 0-0.

Masuk babak kedua, Arema langsung tampil menekan. Arema kembali membuka peluang pada menit ke-50, namun sepakan Dedik di dalam kotak melebar ke sisi kanan. Begitu juga peluang di menit ke-58, Dendi Santoso gagal mengubah kedudukan. Tendangannya masih melebar dari mulut gawang.

Usaha Arema baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-74 melalui Dedik Setiawan. Berawal dari usaha Arif Satria membuang bola justru mengenai paha Dedik yang berdiri bebas. Skor 1-0 untuk Arema FC.

Starting XI Arema FC: Joko Ribowo; Arthur Cunha, Bagas Adi, Purwoko Yudi; Hendro Siswanto, Jepri Kurniawan, Ricky Ohorella, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo; Dedik Setiawan.

Starting XI Persela: Dwi Kuswanto; Arif Satria, Eky Taufiq, Wallace Costa, M. Guntur; Diego Assis, M. Al Ayyubi, Shohei Matsunaga, Syahroni; Ahmad Birrul Walidain, Loris Arnaud.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement