Advertisement

Babak I, Prancis Ungguli Uruguay 1-0

Martin Sihombing
Jum'at, 06 Juli 2018 - 22:01 WIB
Sugeng Pranyoto
Babak I, Prancis Ungguli Uruguay 1-0 Timnas Prancis - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, NIZNY NOVGOROD - Berkat gol pada menit ke-40 melalui sundulan kepala Varane, umpan dari tendangan bebas Greizmann, Prancis sementara unggul 1-0 dari Uruguay di babak pertama  perempat final Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Beberapa pemain di kedua tim (pasti) memiliki kenangan tentang final Piala Dunia U-20 FIFA di Turki pada 2013, di mana Prancis dan Uruguay bersaing di final. Setelah hasil imbang 0-0, pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan penalti: Les Bleus menang 4-1 dalam adu penalti, dan penalti Prancis pertama dicetak oleh Paul Pogba. Diego Laxalt dan Jose Maria Gimenez menjadi dua pemain bintang untuk Uruguay dalam kemenangan 16 besar mereka atas Portugal.

Advertisement

Uruguay berlatih pagi ini, Selasa (3/7/2018) tanpa Edinson Cavani yang absen karena sakit otot. Staf medis akan menunggu hingga saat terakhir yang memungkinkan untuk menentukan kebugarannya menjelang pertandingan melawan Prancis.

Pendapat Prancis tentang tantangan yang ditimbulkan oleh Uruguay adalah sama. Les Bleus mengharapkan pertandingan dengan ruang yang sangat kecil, dan blok pertahanan yang sangat kuat. Banyak orang bertanya-tanya apa yang akan menjadi respon taktis Didier Deschamps, terutama mengingat Blaise Matuidi yang tidak akan bermain karena suspensi (dua kartu kuning)?

Pemain Uruguay: Edinson Cavani dan Godin/Reuter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : fifa.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement