Advertisement

Tabarez Tak Bisa Pastikan Cavani Turun Lawan Prancis

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 06 Juli 2018 - 14:25 WIB
Budi Cahyana
Tabarez Tak Bisa Pastikan Cavani Turun Lawan Prancis Cavani mencetak gol ketiga saat Uruguay menang 3-0 dari Rusia di pertandingan Grup A Piala Dunia 2018 di Rusia, Senin (25/6/2018) - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Edinson Cavani sudah berlatih bersama skuat Uruguay. Namun, pelatih Oscar Tabarez tidak bisa memastikan apakah striker andalannya itu bisa bermain melawan Prancis, Jumat (6/7/2018) nanti malam, atau tidak.

Cavani mencetak dua gol pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 dan mengantar Uruguay menang 2-1 atas Portugal. Namun, di pertengahan babak kedua, dia terpincang-pincang meninggalkan lapangan karena cedera betis.

Advertisement

Cristhian Stuani kemungkinan akan menggantikannya di lini depan untuk berduet dengan Luis Suarez.

Cavani sudah berlatih ringan, Kamis (5/7/2018) di markas tim Uruguay di Nizhny Novgorod. Tetapi dia latihan terpisah dengan teman-temannya.

"Ia pemain yang sangat penting bagi kami dan ia benar-benar bermain sangat baik. Ketika ia cedera, ia bekerja keras untuk pulih," kata Oscar Tabarez sebagaimana dilansir Reuters.

"Saya tidak akan mengatakan lebih mengenai Cavani. Secepatnya Anda akan tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan dibangkucadangkan. Maafkan saya karena Anda tidak mendapatkan seluruh informasi, sebagaimana juga perihal Prancis."

Laga Prancis melawan Uruguay akan dipimpin Nestor Pitana, wasit asal Argentina.

"Itu kebetulan. Namun kami tidak pernah memenangi pertandingan dengan wasit ini. Saya tak ingin mengira-ira. Apakah dia orang Argentina atau bukan, dia wasit yang bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement