Advertisement

Lawan Persiba Bantul, Timnas U-19 Tampil Dalam Dua Tim

Jumali
Selasa, 26 Juni 2018 - 11:55 WIB
Jumali
Lawan Persiba Bantul, Timnas U-19 Tampil Dalam Dua Tim Para pemain Timnas Indonesia U-19 saat melakukan latihan di Stadion UNY, Selasa (26/6/2018) pagi. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - TimnasĀ  Indonesia U-19 dipastikan akan tampil berbeda saat ditantang Persiba Bantul pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/6/2018) malam. Pada laga pukul 19.00 WIB tersebut, timnasĀ  yang dipersiapkan untuk AFF U-18 Youth Championship 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 1 Juli mendatang akan tampil dibagi menjadi dua tim.

"Besok, kami main dengan dua tim. Babak pertama ada tim sendiri dan babak kedua diganti semua," kata pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri usai memimpin jalannya latihan di Stadion UNY, Selasa (26/6/2018).

Pelatih asal Sumatra Barat ini juga memastikan jika laga melawan Persiba Bantul dipastikan tetap digelar. Meski demikian, jika nantinya laga batal digelar karena alasan keamanan, sejumlah rencana telah dipersiapkan.

"Enggak tahu klo nanti ada masalah dengan izin dari kepolisian. Jika pun tidak bisa enggak masalah, kami game internal saja nanti," terangnya.

Sebelumnya, Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo menyatakan, telah menyanggupi tawaran dari Timnas U-19 Indonesia untuk menggelar laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/6/2018) malam. Keinginan dari suporter Persiba Bantul menjadi salah satu pertimbangan utama manajemen Laskar Sultan Agung menyanggupi tawaran dari Timnas U-19.

Untuk memperlancar jalannya pertandingan, kata Endro, saat ini surat izin dari kepolisian telah dilayangkan ke Polres Bantul. Adapun Selasa (26/6/2018) pagi, manajemen dan panpel Persiba akan beraudiensi dengan Polres Bantul agar laga kali ini mendapatkan izin dari kepolisian setempat.

"Besar harapan kami, agar laga mendapatkan izin," terangnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement