Top Skor Sementara, Harry Kane Ungguli Ronaldo

Harry Kane (Reuters/Jorge Silva)
25 Juni 2018 19:40 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SOLO - Striker-striker top dunia menjadikan ajang Piala Dunia sebagai pentas untuk unjuk gigi. Setelah menyelesaikan dua laga penyisihan grup, para striker top seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, hingga Harry Kane sukses memamerkan ketajamannya.

Fakta tersebut membuat persaingan top skorer Piala Dunia 2018 kian sengit. Striker Inggris, Harry Kane, kini menjadi pemuncak top skorer dengan koleksi lima gol dari dua laga. Kane baru saja menciptakan hat-trick saat Inggris melumat Panama dengan skor 6-1, Minggu (24/6/2018) malam WIB. Bagi Inggris, kemenangan itu membuat mereka lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

Kane sendiri menyalip penyerang andalan Portugal  Cristiano Ronaldo dan striker Belgia Romelu Lukaku. Keduanya berhasil mencatatkan empat gol. Ronaldo mencetak hat-trick pada laga pertama melawan Spanyol serta menyumbang sebiji gol saat melawan Maroko. Sedangkan Lukaku mencetak masing-masing dua gol untuk Belgia pada dua laga awal.

Selain ketiga pemain, satu striker top lainnya yang moncer pada Piala Dunia 2018 ini adalah Diego Costa. Striker Atletico Madrid itu sudah mencetak tiga gol untuk Spanyol. Setelah membuat dua gol pada laga pertama melawan Portugal, Costa kemudian menjadi penentu kemenangan Spanyol melawan Iran lewat satu golnya.

Selain nama-nama top, daftar top skor juga diisi pemain kejutan. Dia adalah Denis Cheryshev. Pemain buangan Real Madrid yang kini membela Villarreal itu mampu mencetak tiga gol untuk Rusia. Dia kini pun menjadi andalan bagi tim tuan rumah.

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018:

5 gol
Harry Kane (Inggris)

4 gol
Cristiano Ronaldo (Portugal)
Romelu Lukaku (Belgia)

3 gol
Denis Cheryshev (Rusia)
Diego Costa (Spanyol)

2 gol
Mile Jedinak (Australia)
Eden Hazard (Belgia)
Philippe Coutinho (Brasil)
Luka Modric (Kroasia)
John Stones (Inggris)
Ahmed Musa (Nigeria)
Artem Dzyuba (Rusia)

Sumber : JIBI/Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia