Advertisement

PIALA INDONESIA 2018 : Jelang Derby Bantul, Ini yang Dilakukan Oleh Persiba

Jumali
Senin, 25 Juni 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA 2018 : Jelang Derby Bantul, Ini yang Dilakukan Oleh Persiba Pertandingan Persiba Bantul melawan UNY FC - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Persiba Bantul tidak cukup waktu untuk bersantai jelang derby Bantul melawan PS Tira pada Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (24/7/2018) mendatang. Oleh karena itu, tim pelatih Persiba Bantul berencana langsung menggenjot tim guna mempersiapkan diri jelang derby Bantul.

"Kami hanya punya waktu efektif kurang dari sebulan. Untuk itu akan kami maksimalkan waktu yang ada," kata pelatih Persiba Bantul Suwandi HS, kepada Harianjogja.com, Senin (25/6/2018).

Advertisement

Eks pelatih PSIR Rembang ini mengungkapkan usai mulai berkumpul dalam latihan yang direncanakan digelar Selasa (26/6/2018) sore, pihaknya akan fokus pada pemulihan kondisi fisik. Diperkirakan setelah sepekan menjalani latihan fisik, Slamet Widodo dan kawan-kawan baru akan mulai menjalani latihan taktik.

"Nah, nanti akan ada satu uji coba dengan tim lokal di sana. Itulah kenapa tadi saya katakan jika laga melawan Timnas U-19 belum pasti, karena kami juga masih menunggu skuat komplet terlebih dahulu. Kami berharap, laga uji coba nantinya jangan dipaksakan digelar," terang Suwandi.

Meski dihadapkan dengan waktu dan persiapan yang mepet, Suwandi mengaku optimistis menatap laga derby Bantul. Sebab, pertemuan antara Persiba Bantul melawan PS Tira ini adalah pertemuan gengsi. Sebab, secara materi, Laskar Sultan Agung akan menjadi underdog, karena PS Tira unggul dalam materi pemain. "Namun, ini adalah kandang kami, dan kami bermain dihadapan publik Bantul. Kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik," ucap Suwandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement