Advertisement

PSIM Jogja Tingkatkan Fisik di Pantai Depok

Jumali
Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:55 WIB
Jumali
PSIM Jogja Tingkatkan Fisik di Pantai Depok Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Gerak cepat langsung dilakukan oleh PSIM Jogja usai memutuskan untuk tidak beruji coba dengan Timnas U-19, Rabu (27/6/2018) mendatang. Tim besutan Bona Simanjuntak ini langsung melahap latihan berat di Pantai Depok, Sabtu (23/6/2018) pagi. Latihan ini dilakukan demi memulihkan kondisi fisik para pemain sekaligus persiapan menghadapi 7 pertandingan di bulan Juli mendatang.

Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengatakan, secara sekilas ada penurunan kondisi fisik pemain. Meski demikian, penurunan fisik dari Hendika Arga dan kawan-kawan masih dalam batas kewajaran, sehingga masih mudah bagi tim pelatih untuk mengembalikan kebugaran mereka.

Advertisement

"Agar tidak ada kejenuhan dalam melakukan latihan fisik, kami bawa mereka ke sini. Beban memang berat, namun ini kami harapkan mampu mengatasi kejenuhan," kata Bona, Sabtu (23/6/2018).

Selain fokus pada pengembalian fisik pemain, Bona mengaku pihaknya telah menyiapkan sejumlah program utamanya untuk perbaikan taktik dan strategi jelang menjamu Martapura FC, 3 Juli mendatang di Stadion Sultan Agung Bantul. Selain itu, masih PSIM dijadwalkan menjalani laga away melawan Semeru FC, 9 Juli, menjamu Persiwa 14 Juli, menjamu Kalteng Putra 19 Juli. Selain itu masih ada pertandingan derby melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, 26 Juli dan melawan Blitar United pada 30 Juli.

"Kami juga masih ada satu laga di Piala Indonesia yakni melawan Persitema di Stadion Bumi Pala, Temanggung, 22 Juli mendatang," sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement