Advertisement

Meksiko Diunggulkan Menang 2-0

Ahmad Baihaqi
Sabtu, 23 Juni 2018 - 21:00 WIB
Budi Cahyana
Meksiko Diunggulkan Menang 2-0 Skuat Meksiko. - Reuters/Kai Pfaffenbach

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Meksiko dan Korea Selatan akan saling sikut di laga kedua Grup F di Rostov Arena, Sabtu (23/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Pada laga pertama Grup F, Meksiko sukses memetik kemenangan 1-0 atas juara bertahan Jerman Hal itu membuat langkah mereka ke babak 16 besarkian terbuka. Meksiko cuma butuh satu kemenangan lagi untuk lolos.

Advertisement

Nah, misi Meksiko itu mendapat tantangan dari Korsel. Wakil Asia itu mengawali kampanye di Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 0-1 dari Swedia. Mereka tentu tak ingin begitu saja memuluskan langkah Meksiko. Pasalnya, Korsel akan tersingkir jika kalah dari Meksiko.

Demi bertahan lebih lama di Piala Dunia 2018, Korsel akan mengandalkan para pilar utama mereka. Salah satunya adalah striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min. Son akan bahu membahu dengan Kim Shin-Wook dan Hwang Hee-Chan di lini depan.

Sementara lini tengah akan diserahkan kepada tiga pemain yakni Koo Ja-Cheol, Ki Sung-Yueng, dan Lee Jae-Sung. Korsel sendiri sebenarnya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Namun, Park Joo-Hoo dilaporkan belum fit benar.

Justru Meksiko yang bisa tampil dengan kekuatan penuh. Skuat yang mampu menumbangkan Jerman pun kemungkinan akan dipertahankan. Eks striker Manchester United, Javier Chicharito, masih akan diandalkan sebagai ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan dari Miguel Layun, Carlos Vela, dan Hirving Lozano.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Meksiko di laga ini. Mereka diprediksi bisa menumbangkan Korea Selatan dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Korea Selatan: Hyun-Woo, Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong, Sung-Yueng, Jae-Sung, Ja-Cheol, Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan

Meksiko: Ochoa, Slacedo, Ayala, Moreno, Gallardo, Guardado, Herrera, Layun, Lozano, Vela, Chicharito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement