Advertisement

Ini Dia Suporter Cantik Pendukung Tim Kesayangan di Piala Dunia 2018

Anton Wahyu Prihartono
Jum'at, 22 Juni 2018 - 23:25 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Ini Dia Suporter Cantik Pendukung Tim Kesayangan di Piala Dunia 2018 Para suporter Brasil memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, MOSKWA-Piala Dunia 2018 di Rusia mampu menyedot jutaan pengunjung dari belahan di dunia, khususnya negara yang ikut dalam kontestasi sepakbola terakbar tersebut. Lebih dari 2,5 juta tiket telah terjual di pasaran. Tuan rumah Rusia, tentu saja menjadi negara yang jumlah pembeli tiketnya paling banyak.

Hingga akhir pekan lalu, setidaknya 870.000 tiket dibeli oleh pendukung tuan rumah. Selanjutnya, para suporter Brasil telah membeli sekitar 71.000 tiket, kemudian disusul Kolombia sebanyak 65.000 tiket. Jerman termasuk memiliki fans yang cukup banyak yakni ada 62.000 orang yang telah membeli tiket. Meksiko juga memiliki fans yang cukup banyak di mana ada 60.000 orang yang membeli tiket.

Advertisement

Sementara warga Amerika Serikat yang tidak lolos dalam putaran Piala Dunia 2018 turut memeriahkan gelaran pesta sepakbola empat tahunan tersebut dengan 88.000 tiket.

Dari para suporter yang datang ke Rusia, mayoritas memang suporter laki-laki. Namun demikian, ada suporter perempuan yang cukup fanatik mendukung tim kesayangan. Mereka menampilkan sejumlah atraksi di dalam stadion maupun luar stadion.

Kehadiran suporter perempuan ini tentu saja menarik perhatian para pemburu berita. Terlebih lagi, sejumlah negara memiliki suporter yang cantik dan molek yang dengan total mendukung tim kesayangan mereka.

Setidaknya ada beberapa negara yang dikenal memiliki suporter cantik. Untuk Amerika Latin ada Brazil, Meksiko dan Argentina. Sedangkan Eropa suporter perempuan Jerman, Spanyol, Kroasia dan sejumlah negara lain. Sedangkan Iran dikenal memiliki suporter yang cantik. Berikut ini foto-foto Reuters yang menampilkan suporter cantik yang ikut memeriahkan gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Bagaimana dengan suporter pilihan Anda.

Brasil

 

Argentina

 

Meksiko

 

Jerman

 

Spanyol

 

Krosia

Prancis

 

 

Iran

 

Peru

 

Korea

 

Jepang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement