Advertisement

Transfer Jorginho ke City Tertunda Gara-Gara Rp49 Miliar

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 22 Juni 2018 - 17:44 WIB
Sugeng Pranyoto
Transfer Jorginho ke City Tertunda Gara-Gara Rp49 Miliar Jorginho (Reuters/Ciro de Luca)

Advertisement

Harianjogja.com, MANCHESTER — Bursa transfer pemain dihangatkan dengan isu kepindahan gelandang Napoli, Jorginho, segera bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat. Hanya, manajemen The Citizens mengklaim tidak mudah untuk membawa sang pemain ke Etihad Stadium.

Hingga kini masih ada tarik ulur nilai transfer yang layak bagi pemain Timnas Italia itu. Dilansir Radio Marte dan Sky, Rabu (20/6/2018) waktu setempat, Jorginho disebut akan segera berseragam City dalam 48 jam ke depan. Namun kepindahan ini bisa tertunda jika kedua tim tak kunjung menyepakati nilai transfer sang pemain.

Advertisement

La Gazzetta dello Sport melaporkan Napoli kukuh menginginkan dana sebesar 53 juta euro (Rp864 miliar) untuk Jorginho. Namun City tak ingin mengeluaran uang lebih dari 50 juta euro (Rp815 miliar) atau selisih Rp49 miliar. “Klub tertarik dengannya, sang pemain juga tertarik dan Napoli tidak menghalangi kepergiannya. Meski demikian, masih ada beberapa hal yang masih belum selesai,” ujar perwakilan manajemen City, Alberto Galassi kepada Sky Sport Italia.

Galassi mengakui proses perpindahan Jorginho bukanlah negosiasi yang mudah. Namun melihat performa moncer pemain Timnas Italia itu di Napoli musim lalu, The Citizens diyakini akan mau mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk memuluskan transfer tersebut.

Di sisi lain, The Guardian melaporkan Napoli sudah setuju melepas Jorginho dengan transfer 43 juta poundsterling (Rp801 miliar). Musim lalu Jorginho membawa Partenopei menjadi pesaing serius scudetto dengan mencatatkan 39 penampilan dan empat gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement