Advertisement

Kue Raksasa Jadi Kado Ultah ke-26 Salah

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 19 Juni 2018 - 23:42 WIB
Sugeng Pranyoto
Kue Raksasa Jadi Kado Ultah ke-26 Salah Mohamed Salah memotong kue ulang tahun raksasa dari penggemar (Twitter/ZidanSports)

Advertisement

Harianjogja.com, MOSKOWDi saat gelaran Piala Dunia berlangsung di Rusia, pemain Mesir, Mohamed Salah, merayakan ulang tahun ke-26, Jumat (15/6/2018). Ulang tahun tersebut bertepatan dengan laga perdana Mesir melawan Uruguay di Piala Dunia 2018. Kala itu, tim nasional (timnas) Mesir menelan pil pahit karena kalah dari Uruguay.

Mohamed Salah yang absen dalam laga perdana itu hanya bisa pasrah. Agaknya kekalahan timnas Mesir menjadi kado pahit bagi ulang tahunnya. Meski demikian, striker andalan Liverpool ini mendapatkan perhatian luar biasa dari penggemar yang mengobati kekecewaanya.

Advertisement

Dikutip dari The Sun, Selasa (19/6/2018), Mohamed Salah mendapat hadiah berupa kue ulang tahun raksasa seberat 100 kilogram dari penggemar. Kue ulang tahun berwarna merah, putih, hitam layaknya bendera Mesir itu dihiasi dengan sepatu emas.

Mohamed Salah sangat terharu mendapatkan hadiah tersebut. Penggemar dan teman-teman satu timnya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Arab dan Inggris. Mereka merayakan ulang tahun Mohammed Salah dengan penuh sukacita.

Mohamed Salah yang tampak terkejut meniup lilin di kue ulang tahunnya dengan sedikit canggung. Dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia mendukungnya. Seperti diketahui, dia tidak ikut bertanding dalam laga perdana Mesir di Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera bahu. Namun, dia dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam pertandingan Mesir melawan Rusia yang digelar, Rabu (20/6/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement