Robbie Williams dan Putin Buka Piala Dunia

Robbie William dalam pembukaan Piala Dunia 2018 - Reuters
14 Juni 2018 22:09 WIB Martin Sihombing Sepakbola Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, MOSKOW -  Piala Dunia di Rusia dibuka pada hari Kamis (14/06/2018) dengan upacara gemerlap di Moskow  oleh bintang pop Inggris Robbie Williams dan soprano Rusia Aida Garifullina.

Pertunjukan 15 menit yang diproduksi oleh negara bagian Rusia Channel One pecah dari tradisi Piala Dunia, berfokus pada aksi musik termasuk kinerja Pyotr Tchaikovsky di depan tribun penuh di stadion utama Luzhniki ibukota.

Iker Casillas dan supermodel Rusia dan filantropis Natalia Vodianova membawa trofi Piala Dunia ke lapangan dalam perjalanan kasus Louis Vuitton.



Robbie Williams menampilkan lagu "Let Me Entertain You" dan "Rock DJ" ditemani oleh para penari dan freestylers.

Dia bergabung dalam duet oleh Garifullina, seorang solois dari Vienna State Opera, yang memasuki lapangan di Firebird, menyanyikan lagu hit Williams "Angels".

Upacara pembukaan itu karena diikuti oleh pertandingan antara tim tuan rumah dan Arab Saudi.

Sementara itu, para suporter dari berbagai negara peserta putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia berusaha menampilkan kreativitasnya guna menarik perhatian suporter lain atau penonton serta juru kamera.

Di sejumlah titik pintu masuk Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis sore, para suporter berbaur menuju stadion tempat pembukaan Piala Dunia tersebut.

Beberapa calon penonton memanfaatkan untuk berfoto.

Sementara beberapa anak muda Rusia menawarkan jasa cat wajah yang umumnya berupa gambar bendera asal suporter dengan mengutip biaya beberapa rubel.

Memasuki arena Stadion Luzhniki calon penonton dimanjakan dengan aneka permainan yang umumnya dari sponsor Piala Dunia.

Selain itu, diberikan kesempatan berfoto dengan para wanita cantik, sehingga banyak dari suporter berebut mendapatkan kesempatan tersebut.

Sementara dari luar stadion sudah terdengar suara penyanyi dan sebagian suporter berlarian untuk memasuki stadion.

Seperti sehari sebelumnya, penjagaan cukup ketat, bahkan lebih ditingkatkan.

Penonton tidak diperkenankan membawa barang berbahaya termasuk minuman dalam botol.

Sumber : Reuters

Adplus Tokopedia