Piala Dunia, Pembukaan Bertabur Bintang

Seorang pendukung tim kesebelasan Rusia mengecat pipinya dengan warna bendera Rusia. - Reuters
14 Juni 2018 20:45 WIB Muhammad Ridwan Sepakbola Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA - Piala Dunia di Rusia dimulai. Pertunjukan yang sangat megah akan dimulai malam ini, Kamis 914/6/2018) waktu Indonesia, saat upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Upacara pembukaan akan berlangsung kurang lebih selama 30 menit sebelum pertandingan Rusia kontra Arab Saudi di Luzhniki Stadium di Moskow, Rusia.

Luzhniki Stadium adalah stadion nasional terbesar di Rusia dengan kapasitas 80.000 bangku penonton. Laga final juga akan dilangsungkan di Luzhniki stadium, tempat Red Hot Chilli Peppers, Michael Jackson, Madonna, dan Metallica pernah tampil di stadion ini.

Seperti dikutip dari TheDailyStar, Kamis (14/6/2018), bintang pop Inggris Robbie Williams akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2018 bersama penyanyi sopran terkenal asal Rusia Aida Garifullina , serta sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin yang akan memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia.

Ronaldo, pesepakbola legendaris dari Brasil pada piala dunia tahun 2002, juga akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2018, turut hadir juga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman untuk menghadiri upacara pembukaan.

Selain upacara pembukaan yang akan berlangsung di Luzhniki Stadium, akan hadir juga konser yang akan dibintangi Placido Dominguez, dan Juan Diego Flores.

Pemain piano Denis Matsuev , bintang opera Anna Netrebko, YusifEivazov, Ildar Abdrazakov, dan Albina Shagimuratova termasuk menjadi deretan bintang Rusia yang akan tampil dalam pertunjukan saat pembukaan Piala Dunua 2018.

“Live It Up”, lagu resmi dari piala dunia Rusia 2018 juga akan dibawakan dalam acara upacara pembukaan nanti.

 

Sumber : jibi/Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia