Advertisement

Di Piala Dunia, Paul Pogba Diprediksi Bersinar

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 13 Juni 2018 - 17:46 WIB
Sugeng Pranyoto
Di Piala Dunia, Paul Pogba Diprediksi Bersinar Paul Pogba dalam balutan jersey Timnas Prancis - Reuters/Kai Pfaffenbach

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia sejumlah pemain diprediksi akan bersinar, salah satunya Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu akan mampu meninggalkan musim yang buruk di MU dan tampil bagus di Piala Dunia 2018 di Rusia  bersama Timnas Prancis, menurut mantan bek Arsenal Bacary Sagna.

Pogba, 25 tahun dan berdarah Guinea, tampil tidak konsisten di Liga Primer Inggris, mencetak enam gol dan memasok 10 assist dalam 27 penampilannya, dan mengantar United finis di peringkat kedua klasemen.

Advertisement

Sagna, 35 tahun, yang telah pensiun dari Timnas Prancis dengan 65 caps dan kini bermain untuk klub Italia Benevento, berpendapat Pogba memiliki karakter yang spesial dan sangat penting bagi tim mana pun yang diperkuatnya.

“Dia banyak dikritik di Manchester United. Orang harus ingat bahwa dia hanya berposisi gelandang bertahan [yang tidak bertugas mencetak gol] dan dia hanya mendapat perintah dari pelatih,” ungkap Sagna, yang berdarah Senegal, kepada Sky Sports.

“Itu [perintah pelatih] yang dia blakukan, Sekarang saya menantikan dia akan bersinar [di Piala Dunia] dan terus bersinar,” kata Sagna, yang gagal membantu Benevento bertahan di Serie A Italia dan mesti main di Serie B musim depan.

Di putaran final Piala Dunia 2018, Prancis bergabung di Grup C sebagai tim unggulan dan akan bertarung di fase awal dengan Denmark, Australia, dan Peru untuk berebut dua posisi teratas demi melaju ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement