Advertisement

PM Spanyol Dituntut Minta Maaf ke Publik

Martin Sihombing
Selasa, 12 Juni 2018 - 19:40 WIB
Sugeng Pranyoto
PM Spanyol Dituntut Minta Maaf ke Publik David de Gea - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID - Kiper Tim Nasional Spanyol David de Gea menuntut Perdana Menteri baru Spanyol Pedro Sanchez untuk meminta maaf secara terbuka atas komentar yang dibuat tentang dugaan keterlibatan kiper dalam kasus kekerasan seksual dua tahun lalu.

Pemain Manchester United tidak dikenakan biaya, tetapi Sanchez, yang saat itu pemimpin oposisi, secara terbuka menyatakan  dia "tidak nyaman" dengan De Gea sebagai nomor satu Spanyol menuju Kejuaraan Eropa 2016.

"Dari awal saya memberi konferensi pers dan mengatakan itu semua bohong, tetapi orang-orang berbicara tentang saya," kata De Gea kepada surat kabar olahraga Spanyol Diario AS. "Pada akhirnya kebenaran terungkap dan Anda bisa melihat   itu semua bohong."

Sanchez mengunjungi skuat Piala Dunia Spanyol pekan lalu, di mana Dea Gea adalah anggota integral, sebelum mereka pergi ke Rusia, menggunakan kesempatan itu untuk membersihkan udara dengan bertatap wajah dengan pemain  berusia 27 tahun.

Sementara menghargai permintaan maaf pribadi, De Gea percaya dia harus diberikan yang bersifat publik.

"Saya menerima permintaan maafnya dengan sopan. Masalahnya adalah  apa yang dia katakan saat itu di depan umum dan untuk itu saya pikir  permintaan maafnya juga harus datang ke publik," katanya.

"Juga benar  mayoritas masyarakat tidak menghormati saya dan tidak mau meminta maaf kepada saya secara pribadi. Sangat mudah untuk berbicara tentang orang lain di negara ini."

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement