Advertisement

Barcelona Datangkan Griezmann, Messi Setuju

Ahmad Baihaqi
Senin, 11 Juni 2018 - 18:44 WIB
Sugeng Pranyoto
Barcelona Datangkan Griezmann, Messi Setuju Antoine Griezmann (Reuters/Sergio Perez)

Advertisement

Harianjogja.com, BARCELONA - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan klub Liga Spanyol Barcelona. Barca pun mendapat dukungan dari bintang mereka, Lionel Messi, untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou.

Griezmann santer dikabarkan menjadi incaran Barca pada bursa transfer musim panas ini. Isu transfer ini bukan hal baru. Barca juga sudah sempat dikaitkan dengan Griezmann pada musim lalu namun kesepakatan urung terjadi. Griezmann memilih untuk bertahan karena Atletico mendapat hukuman transfer kala itu.

Advertisement

Atletico sendiri sudah terbebas dari hukuman transfer pada Januari 2018 lalu dan sudah bisa mendatangkan pemain baru. Hal itu membuat masa depan Griezmann kembali dispekulasikan. Lagi-lagi Barca menjadi tim yang dikaitkan dengan striker Timnas Prancis itu.

Bahkan, Barca dikabarkan siap menebus klausul kontrak Griezmann di Atletico yang mencapai 100 juta euro. Mendengar kabar tersebut Messi pun mendukung. Menurutnya, Barca membutuhkan pemain terbaik seperti Griezmann untuk meraih gelar Liga Champions.

Liga Champions memang menjadi trofi yang didambakan Barca. Mereka selalu gagal memenangkan Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Dalam periode itu, justru rival mereka Real Madrid yang mampu menjadi juara. Sementara Blaugrana memenangi kompetisi domestik.

"Jika ingin kembali memenangkan Liga Champions, kami membutuhkan pemain terbaik. Griezmann adalah salah satunya," kata Messi seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (11/6/2018).

"Jika klub memboyongnya, itu [langkah] brilian. Saya tidak tahu apakah dia [Griezmann] menjadi prioritas. Itu semua tergantung manajemen dan pelatih," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement