Advertisement

Juventus Segera Dapatkan Pengganti Buffon

Ahmad Baihaqi
Kamis, 07 Juni 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Juventus Segera Dapatkan Pengganti Buffon Mattia Perin (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com, TURIN - Setelah resmi ditinggal Gianluigi Buffon, Juventus dikabarkan sudah sangat dekat mendapatkan kipr Genoa, Mattia Perin.

Dikutip dari Calcio Mercato, Kamis (7/6/2018), Juventus telah menyepakati harga Perin. Si Nyonya Tua kabarnya setuju untuk membeli Perin dengan nilai 15 juta euro atau setara dengan Rp244 miliar. Nominal itu sudah termasuk bonus 3 juta euro untuk Genoa sebagai klub pemilik kiper 25 tahun tersebut.

Advertisement

Perin memang langsung dikaitkan dengan Juve selepas Buffon mengumumkan kepergiannya dari Juventus. Tim polesan Massimiliano Allegri itu membutuhkan kiper baru untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny yang selama ini menjadi pelapis Buffon.

Kini, Perin tinggal menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya ke Juventus. Tes medis itu akan dilakukan pada Jumat (8/6/2018) besok. Apabila berhasil melewati tes tersebut, Perin akan langsung diumumkan secara resmi oleh Juve.

Kiper Timnas Italia itu kabarnya akan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Juve. Dia akan mendapatkan gaji senilai 25,5 juta euro atau setara dengan Rp40,7 miliar per musim. Perin sendiri sudah lama berkiprah di Liga Italia yakni sejak 2011 silam dan punya 151 penampilan di semua ajang bersama Genoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement