Advertisement

Manchester United Akhirnya Daratkan Fred ke Old Trafford

Anton Wahyu Prihartono
Selasa, 05 Juni 2018 - 22:50 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Manchester United Akhirnya Daratkan Fred ke Old Trafford Frederico Rodrigues de Paula Santos atau Fred. - Reuters/Peter Cziborra

Advertisement

Harianjogja.com, MANCHESTER-Raksasa Premier League, Manchester United telah berhasil mendatangkan gelandang yang menjadi incarannya, Fred dari Shakhtar Donetsk, Ukraina, Selasa (05/06/2018).

Media Inggris melaporkan bahwa United harus membayar mahal untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut. United harus membayar Shaktar sekitar 52 juta pound untuk pemain berusia 25 tahun yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Brasil untuk menghadapi ajang Piala Dunia di Rusia.

Advertisement

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos [Fred]," kata United dalam sebuah pernyataan di situs resmi United sebagaimana dikutip dari Reuters.

Fred bergabung dengan Shakhtar dari klub Brasil Internacional pada 2013. Selama di Shakhtar menjadi gelandang yang cukup tangguh. Fred menjadi bidikan sejumlah klub top Eropa dalam bursa transfer musim panas ini.

Kabar Fred gabung dengan United memang sudah diprediksi sejumlah pihak. Sebab, Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang sudah lama memantau permainan Fred selama di Shakhtar. Namun, baru pada musim ini United bisa mendatangkan ke Old Trafford untuk berkabung bersama Romelu Lukaku dkk.

Fred kemungkinan akan menggantikan posisi di lini tengah setelah Marouane Fellaini memilih tidak memperpanjang kontrak dan akan mencari klub pada musim panas ini. Selain itu, Fred juga bisa mengisi posisi Carrick yang memilih pensiun. Timnas Brasil sendiri mendorong Fred untuk segera menyelesaikan kontrak dengan klub barunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement