Advertisement

Chelsea Juga Tertarik Alisson

Ahmad Baihaqi
Selasa, 05 Juni 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Chelsea Juga Tertarik Alisson Alisson Becker (Reuters/Max Rossi)

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON - Tak hanya Liverpool, Chelsea diam-diam ternyata juga menginginkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Bahkan, The Blues disebut telah memberikan penawaran resmi terhadap kiper Brasil itu.

Alisson sendiri memang menjadi banyak perbincangan pada bursa transfer musim panas ini. Dia lebih banyak dikaitkan dengan Liverpool yang memang membutuhkan kiper baru. Maklum, kiper menjadi salah satu kelemahan Liverpool pada musim lalu.

Advertisement

Nah, The Reds pun dikabarkan menjatuhkan minat kepada Alisson yang memang tampil gemilang bersama Roma. Selain itu, ada Real Madrid yang juga dikabarkan mengincar Alisson. Namun nyatanya, ada pula Chelsea yang siap memboyong Alisson ke Stamford Bridge.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (5/6/2018), Chelsea bahkan disebut sudah melakukan penawaran resmi ke Roma untuk Alisson. Klub yang dilatih Antonio Conte itu menyodorokan tawaran senilai 60 juta euro atau setara dengan Rp973 miliar untuk Alisson. Kiper 25 tahun itu juga diiming-iming gaji 4,5 juta euro (Rp73 miliar) per tahun.

Negosiasi transfer Alisson ke Chelsea ini pun akan terus berlanjut. Pihak-pihak yang menangani tranfser ini dikabarkan akan menuju London unruk melakukan pembicaraan. Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, pun disebut akan hadir dalam pertemuan tersebut.

Namun, bukan berarti negosiasi itu bisa berjalan lancar. Ada pula laporan yang menyebut Direktur AS Roma, Monchi, memilih untuk menunggu hingga Piala Dunia 2018. Monchi ingin melihat performa Alisson bersama Brasil di kompetisi itu. Jika performa Alisson bagus, Monchi ingin mempertahankan si pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement