Advertisement

Muka Ronaldo Tak Muncul di Toko Online Real Madrid

Muhammad Rizal Fikri
Rabu, 30 Mei 2018 - 18:47 WIB
Sugeng Pranyoto
Muka Ronaldo Tak Muncul di Toko Online Real Madrid Cristiano Ronaldo (Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID – Toko online resmi Real Madrid sudah mulai menjual jersey untuk musim 2018/2019, Hanya, foto Cristiano Ronaldo absen di antara jajaran pemain inti lainnya. Apakah sinyal kepindahan Ronaldo semakin besar?

Saat ditelusuri Solopos.com di toko online resmi Real Madrid, ada halaman khusus yang menjual jersey pemain inti Real Madrid. Di halaman tersebut terpampang foto-foto pemain inti Real Madrid mengenakan jersey terbaru. Di antara Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya bagian Cristiano Ronaldo yang tak memunculkan foto asli yang pemain. Hanya terpampang kostum bernomor punggung tujuh dan nama Ronaldo.

Advertisement

Laman Skysports, Selasa (29/5/2018) mengungkap jersey untuk musim 2018/2019 mulai dijual online pada Selasa. Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain inti yang fotonya tak muncul baik di jersey Home atau Away.

Isu mengenai Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid kembali menyeruak setelah pertandingan Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Dalam sesi wawancara Ronaldo memberi keterangan akan mengumumkan nasibnya di Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

“Menyenangkan sekali bisa berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara,” jelas Ronaldo seperti dikutip Antaranews.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement