Advertisement

Polisi Investigasi Ancaman Pembunuhan & Perundungan Karius di Medsos

Newswire
Senin, 28 Mei 2018 - 23:30 WIB
Budi Cahyana
Polisi Investigasi Ancaman Pembunuhan & Perundungan Karius di Medsos Loris Karius - Reuters/Phil Noble

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Polisi sedang menganggap serius ancaman kepada keluarga kiper Liverpool Loris Karius. Polisi sedang menginvestigasi ancaman pembunuhan dan perundungan di media sosial setelah dua blunder konyol Karius menyebabkan klubnya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Karius kebobolan tiga gol sehingga Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Pemain Jerman tersebut melemparkan bola ke arah penyerang Real Karim Benzema dan bolanya memantul ke jaring sehingga tercipta gol pembuka.

Dia kemudian membiarkan tendangan tidak berbahaya dari Gareth Bale terlepas dari tangannya hingga menghasilkan gol ketiga untuk Real pada menit-menit terakhir.

Karius berurai air mata setelah peluit akhir pertandingan ditiup, dan manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa kasihan kepada pemain yang dia gaet dari Maniz itu pada 2016.

Karius sudah meminta maaf setelah pertandingan atas kesalahannya, tetapi itu tidak menghentikan para suporter Liverpool untuk membuat ancaman mengerikan kepada sang penjaga gawang dan keluarganya.

Beberapa unggahan di Twitter mencakup seorang komentator yang mengatakan dia berharap Karius meninggal akibat kanker, sementara komentar lainnya berisi, “Saya berharap seluruh keluarga kamu mati." Bahkan ada yang berkata, “Saya akan membunuh putrimu.”

Juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan kepada Daily Telegraph bahwa petugas sedang menyelidiki perundungan itu.

“Polisi menilai unggahan media sosial seperti ini sangat serius. Kepolisian Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan sikap mengancam akan diselidiki."

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement