Advertisement

PERSIS SOLO VS TIMNAS U-19 : Ujian Pemain Baru Garuda Muda

Jumali
Minggu, 27 Mei 2018 - 18:55 WIB
Jumali
PERSIS SOLO VS TIMNAS U-19 : Ujian Pemain Baru Garuda Muda Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat melakukan pemanasan bersama dengan pemain Timnas U-19 di Stadion UNY, Sleman, Sabtu (19/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19 dijadwalkan bakal menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5/2018) malam.

Laga persahabatan ini akan menjadi pembuktian para pemain baru yang baru bergabung dalam rangkaian training camp (TC) Timnas U-19 di Jogja.

Advertisement

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengungkapkan, laga uji coba melawan Persis Solo adalah sarana untuk melihat penampilan dari sejumlah pemain baru. Setidaknya, ada enam pemain baru yang bergabung bersama Hanis Saghara dan kawan-kawan dalam TC yang digelar hingga 2 Juni mendatang.

"Uji coba ini untuk melihat bagaimana penampilan pemain baru," ujar Indra, Minggu (27/5/2018).

Namun keinginan Indra untuk melihat penampilan keenam pemain baru ini kemungkinan sulit dilakukan. Sebab, satu pemain baru yakni Gunansar Mandowen absen saat melawan Persis Solo. Pemain Persipura Jayapura ini izin karena kakaknya melangsungkan pernikahan. Alhasil, hanya ada lima pemain baru yang bisa dilihat yakni Muhammad Firli, Iqbal Baihaqi, Raffi Syaharil, Al Rizqy Dwi Prananda dan Rudy Nurdin Rajak.

Dengan kondisi ini, Indra Sjafri memastikan kemungkinan tidak akan ada penciutan pemain usai laga uji coba melawan Persis Solo. Selain itu, ia juga menyatakan kemungkinan pencoretan pemain juga belum tentu dilakukan usai laga uji coba melawan PSS pada 2 Juni mendatang.

"Belum ada ada evaluasi," tandasnya.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 sendiri bertolak dari Hotel UNY tempat mereka menginap ke Solo, Minggu (27/5/2018) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement