Advertisement

Meme Serang Ramos dan Karius

Muhammad Rizal Fikri
Minggu, 27 Mei 2018 - 17:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Meme Serang Ramos dan Karius Trofi Liga Champions (Reuters/Pierre Albouy)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool Minggu (27/5/2018) dini hari. Sejumlah insiden dan peristiwa mengejutkan terjadi di pertandingan tersebut. Warganet pun tak bisa menahan diri membuat meme super kocak.

Final Liga Champiosn 2018 diselenggarakan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Beberapa peristiwa mengejutkan di pertandingan tersebut adalah cideranya Mohamed Salah di menit ke-29. Pemain asal Mesir itu cedera setelah berduel dengan Sergio Ramos. Pemain Real Madrid, Dani Carvarjal juga mengalami cedera di menit ke-35.

Advertisement

Kiper Liverpool Loris Karius melakukan dua kesalahan besar yang berbuah dua gol bagi Real Madrid. Gol Karim Benzema di menit ke-52 tercipta karena kesalahan Loris dalam membaca jarak Benzema dengan arah operan bola yang akan dilakukan Loris. Benzema dengan mudah memotong lemparan Loris dan bola dengan sendirinya masuk ke gawang Liverpool. Kesalahan kedua saat Loris salah mengantisipasi tentangan spekulasi Gareth Bale.

Beberapa peristiwa tersebut menjadi inspirasi meme lucu yang beredar di dunia maya. Penasaran seperti apa meme-nya? Dikutip Solopos.com dari 1cak dan Instagram, berikut ini meme-meme kocak final Liga Champions 2018;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement