Advertisement

Soal Launching Jersey PSIM Jogja di JEC, Ini Kata DPP Brajamusti

Jumali
Jum'at, 25 Mei 2018 - 15:05 WIB
Jumali
Soal Launching Jersey PSIM Jogja di JEC, Ini Kata DPP Brajamusti  Undangan Buka Bersama dan Launching Jersey PSIM Jogja di Facebook - Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Adanya rencana buka bersama Laskar Mataram dan launching jersey PSIM Jogja 2018 di Jogja Expo Center, Minggu (27/5/2018) mendatang, akhirnya ditanggapi oleh suporter PSIM Jogja, Brajamusti.

Melalui akun twitter resminya, @Brajamusti_YK, Jumat (25/5/2018) menyatakan, telah mendapatkan banyak pertanyaan terkait dengan acara tersebut.

Advertisement

"Menanggapi banyaknya pertanyaan dari laskar Terkait acara bukber & launching jersey PSIM yg diadakan Minggu 27 mei 2018 di JEC. DPP Brajamusti bukan penyelenggara acara tersebut dan DPP hanya sebagai tamu undangan. Terima Kasih," kata akun tersebut

Sementara dihubungi Harianjogja.com terpisah, Wakil Presiden Brajamusti Saga Santoso mengatakan tidak tahu menahu mengenai acara tersebut.

"Ada undangan untuk rekan-rekan. Tetapi dari mana dan konseptornya kita kurang paham. Komunikasi ya hanya sebatas lisan mas, karena pihak DPP yang mempertanyakan itu acara siapa dan dari mana," tambah Saga.

Sementara berdasarkan penelusuran Harianjogja.com, undangan buka bersama Laskar Mataram telah beredar di laman Facebook.

Salah satunya adalah yang diunggah oleh Agustinus Barnas. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan acara buka bersama Laskar Mataram digelar pada Minggu (27/5/2018) pukul 15:00-19:00 WIB di Foodcourt JEC.

Selain itu, untuk ambil bagian dalam acara tersebut, panitia telah menyiapkan voucher senilai Rp20.000. Nilai voucher tersebut sudah termasuk ke panti asuhan senilai Rp3.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement