Advertisement

PSS Sleman Ajak Timnas U-19 Uji Coba di Stadion Maguwoharjo

Jumali
Kamis, 24 Mei 2018 - 02:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Ajak Timnas U-19 Uji Coba di Stadion Maguwoharjo Para pemain Timnas U-19 Indonesia mengikuti latihan di Stadion UNY, Minggu (20/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Keberadaan Timnas U-19 Indonesia yang tengah melakukan training camp (TC) di Stadion UNY rupanya tidak disiasiakan oleh kubu PSS Sleman. Manajemen tim berjuluk Skuat Super Elang Jawa ini berencana mengajak tim besutan Indra Sjafri ini untuk beruji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

"Mereka kan disini sampai akhir bulan. Rencana besok kami mulai komunikasi dengan mereka. Kemungkinan uji coba akan digelar pada pekan kedua mereka melakukan TC di Jogja, karena mereka tanggal 28 kan main lawan Persis Solo," ujar Manajer PSS Sleman, Sismantoro kepada Harianjogja.com, Rabu (23/5/2018) malam. 

Advertisement

Selain membidik Timnas U-19 sebagai lawan uji coba, Sismantoro mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menggodok sejumlah alternatif jika nantinya laga uji coba dengan timnas gagal dihelat. Salah satunya adalah mempertimbangkan ajakan dari Persis Solo dan Persibo Bojonegoro. "Dua tim itu sudah mengajak. Namun, kami prioritaskan Timnas U-19. Dan uji coba ini akan kami gelar sekali," terangnya. 

Sismantoro menyatakan, selain menggelar satu kali uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat ini pemantapan tim juga dimaksimalkan dalam Safari Ramadan. Rencananya, PSS akan menggelar dua kali laga uji coba dengan klub lokal di bawah Askab PSSI Sleman dua kali dalam sepekan. "Ini dilakukan untuk menjaga sentuhan bola sekaligus perbaikan sebelum nantinya kompetisi kembali digelar," tandas Sismantoro.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement