Advertisement

Sempat Puasa 19 Jam 40 Menit, Pemain Timnas U-19 Ini Akhirnya Harus Bolong Puasa 2 Hari

Jumali
Selasa, 22 Mei 2018 - 19:05 WIB
Jumali
Sempat Puasa 19 Jam 40 Menit, Pemain Timnas U-19 Ini Akhirnya Harus Bolong Puasa 2 Hari Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan di Stadion UNY, Selasa (22/5/2018). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pemain Timnas Indonesia U-19 yang bermain di salah satu klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas di Stadion UNY, Selasa (22/5/2018).

Meski sudah bergabung dalam latihan, namun Egy mengakui bahwa dirinya masih mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh yang ditempuhnya.

Advertisement

Untuk bisa bergabung dalam latihan bersama dengan Hanis Sagara dan kawan-kawan, Egy harus menempuh perjalanan cukup lama yakni 20 jam dari Polandia ke Jakarta. Alhasil, Egy pun mengaku terpaksa harus tidak berpuasa karena menempuh perjalanan yang melelahkan tersebut.

"Saya sudah dua kali enggak puasa. Hari pertama dan kedua saya menjalani puasa selama 19 jam 40 menit, sedangkan memasuki hari ketiga saya terpaksa harus buka karena saat itu latihan cukup berat. Sedangkan hari keempat saya tidak puasa karena di pesawat," ucap Egy usai latihan di Stadion UNY, Selasa (22/5/2018) sore.

Menurut Egy menjalani puasa di tengah padatnya latihan yang dijalani di negeri orang sejatinya bukan kali pertama. Sebelumnya, ia sempat menjalani puasa di Prancis. "Dulu sempat puasa pas di Prancis. Kali ini saya coba lagi, namun hanya mampu menjalani 2 hari," terangnya.

Meski baru berkumpul setelah empat bulan tidak bersama-sama dengan pemain Timnas U-19 lainnya, Egy mengaku optimistis dengan perbaikan teknis dan kekompakan, peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia U-20 2019 akan tercapai.

"Yang jelas kami harus optimistis dan kerja keras untuk bisa lolos," tandas Egy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement