Advertisement

Real Madrid Tak Cuma Ronaldo

Ahmad Baihaqi
Selasa, 22 Mei 2018 - 19:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Real Madrid Tak Cuma Ronaldo Cristiano Ronaldo merayakan gol (Reuters/Sergio Perez)

Advertisement

Harianjogja.com, LIVERPOOL - Cristiano Ronaldo adalah pemain kunci di Real Madrid. Namun, bek kiri Liverpool Andrew Robertson memperingatkan timnya agar tak hanya fokus pada Cristiano Ronaldo. Dia menilai Madrid tak cuma melulu tentang Ronaldo, masih ada pemain-pemain lain yang berbahaya.

Liverpool dan Real Madrid akan bertanding pada babak final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Ronaldo tentu akan menjadi andalan Madrid di laga itu. Apalagi dia sedang tajam-tajamnya.

Advertisement

Total, Ronaldo sudah mencetak 44 gol di semua ajang musim ini. Di laga paling anyar, Ronaldo juga mencetak gol saat Madrid bermain imbang melawan Villarreal di partai terakhir Liga Spanyol. Dia juga beberapa kali disimpan oleh pelatih Zinedine Zidane agar fit di babak final Liga Champions.

Robertson menyadari Ronaldo adalah sebuah ancaman. Namun menurutnya, Liverpool dianggap salah jika cuma fokus pada Ronaldo. Bek yang baru membela The Reds pada musim ini tersebut menganggap Madrid masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa menjadi penentu.

"Ini tantangan hebat, tapi masalahnya adalah Real Madrid merupakan tim yang semua pemainnya fantastis," kata Robertson seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (22/5/2018).

"Jika Anda fokus ke Ronaldo, maka yang lain akan muncul. Tapi, kami akan punya rencana dan melihat semua kekuatan serta kelemahan mereka," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement