Paul Pogba Umrah di Bulan Puasa

Paul Pogba (Instagram paulpogba)
22 Mei 2018 18:40 WIB Muhammad Rizal Fikri Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SOLO – Paul Pogba, mengisi liburan jelang pelaksanaan Piala Dunia 2018 dengan melaksanakan ibadah umrah pada Ramadan tahun ini. Pemain tengah Manchester United (MU), itu juga melakukan hal yang sama pada bulan Puasa tahun 2017.

Aktivitasnya saat menjalankan ibadah umrah ia unggah di akun Instagram  @paulpogba, Selasa (22/5/2018). Ia merekam video dengan latar belakang Kakbah. Pogba tampak takjub dengan situasi Masjidil Haram yang penuh dengan jemaah.

“Hanya orang yang pernah ke sini yang bisa merasakan auranya. Saya harap kalian yang belum pernah ke sini bisa ke sini suatu saat nanti. Mekakjubkan, tempat ini sangat indah. Saya sulit menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang ini. Insya Allah kalian akan datang ke sini suatu hari nanti,” ucap Pogba.

Kurang lebih 10 jam diunggah, video Pogba umrah sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali. Pogba pun kebanjiran komentar pujian hingga doa.

“Semoga berkah,” tulis @aldhy_sanjaya.

“Barakallah ya Pogba,” tulis @teguhhartanto21.

“Insya Allah suatu saat aku akan ke sana,” tulis @abdala_hassan_ahmed.

Ibadah umrah ini dilakukan Pogba setelah pertandingan final FA Cup antara Chelsea vs MU, Sabtu (19/5/2018). MU harus mengakui keunggulan Chelsea satu gol tanpa balas. Ke depannya pasca-umrah Pogba akan bergabung dengan tim nasional Prancis untuk menjalani tiga pertandingan persahabatan sebelum memasuki putaran final Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018).

 

 

Allah u akbar .God is the greatest

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on May 21, 2018 at 1:42pm PDT

Sumber : JIBI/Solopos