Advertisement

Timnas U-19 Akan Uji Kemampuan Lawan Persis Solo di Stadion Manahan

Jumali
Minggu, 20 Mei 2018 - 18:30 WIB
Jumali
Timnas U-19 Akan Uji Kemampuan Lawan Persis Solo di Stadion Manahan Para pemain Timnas U-19 Indonesia mengikuti latihan di Stadion UNY, Minggu (20/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Timnas U-19 Indonesia yang tengah melakukan pemusatan latihan di Stadion UNY, dipastikan akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, 27 Mei mendatang.

Uji coba ini digelar sebagai bentuk penghormatan atas undangan dari pihak Persis Solo yang akan meninggalkan kandang mereka, Stadion Manahan Solo karena  akan direnovasi.o.

Advertisement

"Sudah ada komunikasi. Rencana uji coba di gelar di Solo. Orang solo mau berpisah dengan Stadion Manahan," kata pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri usai memimpin jalannya latihan di Stadion UNY, Minggu (20/5/2018) sore.

Pada latihan yang digelar sore ini, ada 24 pemain dari total 28 pemain yang telah bergabung. Adapun empat pemain lainnya, yakni duo pemain Persipura, Gunansar Mandowen serta Todd Rivaldo, kiper Persija Gianluca Pagliuca Rossy, dan Egy Maulana Vikri yang masih berlatih bersama Lechia Gdans, masih ditunggu kedatangannya untuk bergabung dengan pemain lainnya.

 

Berbeda dengan latihan yang digelar pada hari pertama, Sabtu (19/5/2018) sore lalu, pada latihan kali ini Indra mulai memasuki penerapan program. "Kami sudah mulai memasuki tahap persiapan game dan taktikal," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement