Advertisement

Mourinho Sindir Chelsea

Ahmad Baihaqi
Minggu, 20 Mei 2018 - 16:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Mourinho Sindir Chelsea Chelsea vs Manchester United (Reuters/David Klein)

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON - Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United di ajang Piala FA. Manajer MU, Jose Mourinho, justru menyindir sang lawan terkait gaya permainannya.

Pada pertandingan final Piala FA  di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, MU kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Chelsea itu dilesakkan oleh Edn Hazard melalui tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Hazard dilanggar Phil Jonesi di kotak terlarang.

Advertisement

Setelah unggul, Chelsea cenderung lebih bertahan. Sementara MU terus berusaha memborbardir pertahanan The Blues. Namun, Setan Merah tetap kesulitan membobol gawang Thibaut Courtois meski sudah melancarkan 18 tembakan.

"Saya memberi selamat kepada mereka karena mereka juara, tapi saya pikir mereka tidak pantas menang," tutur Mourinho seperti dikutip dari BBC, Minggu (20/5/2018).

"Saya beri selamat untuk mereka. Saya manajer Manchester United dan saya harus menaruh hormat, buka karena mereka bekas klub saya, tapi karena mereka adalah lawan hari ini. Tapi saya pikir kami pantas menang," sambungnya.

"Saya cukup penasaran untuk mengetahui apa yang Anda katakan atau orang-orang tuliskan karena jika tim saya bermain seperti Chelsea, saya bisa bayangkan apa yang akan orang-orang katakan. Saya cukup penasaran," tandas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement