Advertisement

Sejumlah Pemain Belum Bergabung dalam Latihan Perdana Timnas U-19 di Stadion UNY

Jumali
Sabtu, 19 Mei 2018 - 18:20 WIB
Jumali
Sejumlah Pemain Belum Bergabung dalam Latihan Perdana Timnas U-19 di Stadion UNY Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat melakukan pemanasan bersama dengan pemain Timnas U-19 di Stadion UNY, Sleman, Sabtu (19/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Sebanyak 21 pemain dari total 28 pemain Timnas Indonesia U-19 mengikuti latihan perdana dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Stadion UNY, Sabtu (19/5/2018) sore. Dari jumlah pemain yang belum bergabung dalam TC yang digelar hingga 27 Mei mendatang, di antaranya adalah Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk, Gianluca Pagliuca Rossy dari Persija Jakarta, dan Sadil Ramdani dari Persela Lamongan. 

Advertisement

"Egy sedang bertolak dari Polandia. Tadi ada yang baru datang dan sampai di hotel. Rencana besok pagi, yang dari Papua baru datang," ujar pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri usai latihan di Stadion UNY, Sabtu (19/5/2018).

Indra mengungkapkan, sejatinya latihan akan digelar pihaknya besok sore. Akan tetapi karena sebagian sudah bergabung dalam pemusatan latihan, maka pihaknya menggelar latihan sore tadi. Pada rangkaian TC di UNY, selain akan menggunakan Stadion UNY, pihaknya juga bakal menggelar latihan indoor. Sedangkan untuk memantapkan strategi, Indra memastikan bakal menggelar laga uji coba. Selain itu, Indra juga akan menerapkan sistem promosi dan degradasi.

 

"Untuk rencana uji coba nanti dengan tim lokal," lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.

Disinggung mengenai peluang di Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November, Indra menyatakan pihaknya hanya berusaha untuk mempersiapkannya dengan semaksimal mungkin.

"Target tetap lolos ke Piala Dunia, sedangkan di antara itu ada proses dan ini sedang kami jalankan," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement