Calon Lawan PS Tira Tak Percaya Diri

Persela vs Perseru - Liga Indonesia
18 Mei 2018 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG -- Skuat Perseru harus menyerahkan poin kemenangan kepada PS Barito Putera. Dalam pertandingan kandang rasa tandang di Stadion Gajayana, Malang, Kamis kemarin malam, Perseru kalah 0-1 dari Barito Putera.

Gol kemenangan Barito Putera di pekan kesembilan Liga 1 itu dihasilkan Rizky Pora. Kekalahan ini membuat Perseru kembali berkutat di papan bawah klasemen sementara.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengatakan kalau hasil minor ini diakui karena timnya tidak bermain di kandang asli, yaitu Stadion Marora. Perseru terpaksa pindah sementara selama Ramadan karena semua laga dimainkan di malam hari.

"Mungkin ini hanya karena kurang kepercayaan diri. Beberapa peluang juga tidak bisa dimaksimalkan," kata I Putu Gede, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (18/5/2018).

Seharusnya kata I Putu Gede para pemain Perseru bisa bermain normal. Main cepat dari kaki ke kaki, seperti yang biasa diperlihatkan terutama saat bermain di Marora.

"Masih banyak juga kesalahan mendasar, seperti ketika umpan silang bagus, tapi begitu penyelesaian akhir menjadi lemah," tutur I Putu Gede.

Selanjutnya Perseru akan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, 22 Mei Mendatang.