Advertisement

Ada di Peringkat Kedua Klasemen Sementara, Ini Kata Manajemen PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 18 Mei 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Ada di Peringkat Kedua Klasemen Sementara, Ini Kata Manajemen PSS Sleman Pertandingan PSBS vs PSS Sleman di Stadion Cendrawasih Biak, Jumat (11/5/2018) sore. - IG : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Bertengger di posisi runner-up klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2018 membuat manajemen PSS Sleman merasa puas dengan penampilan Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan.

Meski puas, sejumlah pembenahan dinilai oleh manajemen PSS dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, target dari manajemen PSS pada kompetisi kali ini adalah meraih promosi ke Liga 1 musim depan.

Advertisement

"Sekilas puas. Utamanya di dua laga terakhir. Kami sendiri telah ada di jalur yang benar. Namun, perlu banyak pembenahan. Lini depan kami harus dipertajam serta kreativitas serangan perlu ditingkatkan. Untuk itu di jeda kompetisi ini akan kami maksimalkan untuk melakukan peningkatan," kata Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Jumat (18/5/2018).

Menurut dia, untuk posisi pelatih kepala, sampai kini manajemen PSS masih memprioritaskan Seto Nurdiyantoro sebagai sosok pengganti Heri Kiswanto yang menyatakan mundur beberapa waktu lalu. Sebab, dari dua pertandingan terakhir, Seto mampu memberikan efek positif terhadap tim.

"Untuk itu akan kami bicarakan nanti, saat latihan perdana dengan tim pelatih. Selain membicarakan masalah tersebut, kami juga akan bahas agenda Safari Ramadan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement