Advertisement

Persik Kendal Ajak Elang Jawa Uji Coba, Ini Tanggapan Manajemen PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 18 Mei 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Persik Kendal Ajak Elang Jawa Uji Coba, Ini Tanggapan Manajemen PSS Sleman Pertandingan PSS Sleman melawan Mojokerto Putra - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Manajemen PSS Sleman menyatakan belum mendapatkan surat resmi dari Persik Kendal terkait keinginan dari Laskar Bahurekso menggelar laga uji coba melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada jeda kompetisi Liga 2 2018.

"Secara resmi kami belum mendapatkan suratnya. Untuk itu kami belum bisa memberikan kejelasan," ujar Manajer PSS Sismantoro kepada Harian Jogja, Jumat (18/5/2018).

Menurut Sismantoro, keinginan dari tim besutan Eduard Tjong tersebut untuk menguji kemampuan dengan PSS sejatinya sudah lama diungkapkan. Sebelum kompetisi bergulir, Persik sejatinya sudah berkomunikasi dengan manajemen PSS untuk uji coba. Namun dalam perkembangannya batal, dan Persik memilih PSIM Jogja untuk laga kandang dan tandang.

Oleh karena itu, jika nantinya ada surat permintaan untuk menggelar laga uji coba dari pihak Persik, maka Sismantoro memastikan pihaknya akan menggelar koordinasi internal di tingkat manajemen dan pelatih.

"Karena semua harus kami bicarakan dengan tim pelatih juga. Sedangkan koordinasi baru bisa kami lakukan Rabu (23/5/2018) mendatang, saat latihan perdana. Sementara, skuat kami liburkan sepekan," terang Sismantoro.

Advertisement

Terpisah, pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong mengatakan telah meminta kepada manajemen untuk menggelar dua laga uji coba pada malam hari dan dilakukan di luar Kendal. Adapun salah satu klub yang dibidik adalah PSS Sleman, dengan pertimbangan materi pemain yang bagus dan berbeda grup. Selain itu, Stadion Maguwoharjo Sleman memiliki kualitas penerangan berstandar FIFA.

“Nanti selain Sleman, bisa tim-tim Liga 2 lain. Yang penting bukan dari grup barat,” ucap eks pelatih Persiba Bantul ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement