Advertisement

Manchester City Tak Akan Jor-joran

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 16 Mei 2018 - 19:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Manchester City Tak Akan Jor-joran Wajah Pep Guardiola terpampang di panggung pesta juara Manchester City pada Senin (14/5/2018). - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester City sebagai juara Liga Primer Inggris menargetkan mendatangkan satu atau dua pemain saja dalam bursa transfer musim panas tahun ini, demikian dikemukakan pelatih Pep Giardiola.

ManCity, yang dimiliki pebisnis Sheikh Mansour, yang juga Deputi Perdana Menteri Uni Emirat Arab, mengeluarkan dana lebih dari 300 juta pound sterling untuk membeli pemain pada musim lalu.

Advertisement

Pengeluaran dana sebesar itu akhirnya terbayar dengan hasil klub tersebut menjuarai Liga Primer dan Piala Liga (Carabao Cup), tetapi Guardiola mengatakan mestinya fans kali ini tak berharap pengeluaran dana skala besar seperti itu lagi.

“Kami hanya akan memboyong satu atau dua lagi. Mungkin orang tak percaya omongan saya, tetapi kami tak punya uang untuk investasi 300 juta pound setiap musim,” lanjutnya.

“Kami telah menanam dana banyak uang dan ingin investasi menurun pada masa mendatang. Kami hanya akan melakukannya pada satu jendela transfer,” lanjut mantan pemain Timnas Spanyol itu pada Rabu (16/5/2018).

Dia menambahkan kesuksesan yang fundamental adalah pada kualitas para pemain. Orang-orang mengatakan anda menang karena investasi besar, mereka benar,” kata Guardiola, mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement