Hazard Minta Syarat ke Chelsea

Penyerang Chelsea FC Eden Hazard - Reuters/Ian Walton
16 Mei 2018 18:40 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain Chelsea asal Belgia Eden Hazard berharap masih bisa membela klubnya itu musim depan. Hanya, Hazard tidak terburu-buru menandatangani kontrak baru karena ingin klub untuk membuktikan ambisi membawa pemain yang mampu memenangi Liga Primer.

Kontrak Hazard di Chelsea yang tengah berjalan ini akan habis pada pertengahan 2020 dan Chelsea mengindikasikan tetap akan mengingat pemain Timnas Belgia tersebut di tengah spekulasi munculnya minat sejumlah klub Spanyol terhadap dirinya.

Chelsea finis di peringkat kelima Liga Primer Inggris musim 2017-2018 di bawah Manchester City, Mancjester united, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, tetapi berpotensi menggondol trofi Piala FA (Football Association).

Dalam laga final FA Cup yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/5/2018) mulai pk. 23:15 WIB, skuat asuhan Antonio Conte itu akan berhadapan dengan Manchester United di Stadion Wembley, London.

“Saya akan menunggu para pemain baru musim depan. Saya ingin para pemain bagus karena kami ingin memenangi Liga Primer musim depan,” ungkap Hazard kepada media Inggris.

Dia mengemukakan kontrak yang akan ditandatanganinya ini merupakan yang terakhir dalam puncak kariernya.

“Itulah mengapa saya memperhitungkan betul waktu saya. Ini sesuatu yang besar, jadi saya p[erlu memimirkan banyak hal. Namun, satu hal yang pasti: saya bahagia di sini,” tutur Hazard.

“Saya pikir final FA Cup bukan pertandingan terakhir saya bersama Chelsea. Ini pertandingan terakhir musim ini, itu saja,” papar pemain berusia 27 tahun itu.

Sumber : Reuters

Adplus Tokopedia