PSIM Jogja Gelar Safari Ramadan

PSIM Jogja - Harian Jogja/Jumali
16 Mei 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- Manajemen PSIM Jogja memastikan akan memanfaatkan jeda kompetisi di bulan Ramadan dengan menggelar Safari Ramadan. Rencananya, skuat PSIM akan dipertemukan dengan sejumlah klub lokal di wilayahnya untuk menggelar latihan bersama. 

"Akan ada tiga sampai empat kali nanti. Mungkin setelah nanti pemain berkumpul usai melaksanakan libur sepekan ini," ujar Ketum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru kepada Harianjogja.com, Rabu (16/5/2018). 

Menurut Agung, Safari Ramadan sengaja digelar pihaknya dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah mengapresiasi klub anggota PSIM dan menjaga sentuhan serta penjagaan kondisi fisik pemain menyusul jeda kompetisi yang cukup panjang selama Ramadan. 

"Nanti juga akan ada latihan indoor dan outdoor. Semua sedang dipersiapkan oleh tim pelatih," terang Agung. 

Sementara pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengaku saat ini skuatnya diliburkan hingga Senin (21/5/2018) mendatang. Rencananya, untuk menjaga kebugaran dan sentuhan bola kepada para pemain, tim pelatih akan memberikan menu latihan fisik dan uji coba. "Untuk latihan di malam hari akan kami komunikasikan dulu," ucapnya.