Hodgson Sudah Punya Rencana untuk Palace

Pelatih Roy Hodgson (kiri) dan penyerang sayap Wilfried Zaha (tengah), dua tokoh yang mentransformasi Ctystal Palace pada musim kompetisi 2017-2018. - Reuters/Dylan Martinez
15 Mei 2018 23:40 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA – Roy Hodgson meminta klub yang dilatihnya Crystal Palace mesti menahan para pemain kunci dan membeli tambahan yang berkualitas jika ingin meningkatkan penampilan musim depan.

Palace memulai awal musim 2017-2018 dengan menelan tujuh kekalahan beruntun di bawah pelatih terdahulu Frank de Boer sebelum Hodgson mengambil alih pada September tahun lalu dan mengakhiri kompetisi dengan kemenangan 2-0 di laga terakhir untuk finis di posisi ke-11 Liga Primer Inggris.

“Kami ingin tetap mempertahankan inti tim secara bersama dan berharap bisa memperkuat tim di satu atau dua area agar mendapat kepastian musim depan finis lagi di peringkat ke-11, tetapi jika kami bisa melakukan hal itu [menambah pemain], akan bisa meraih posisi lebih baik,” ujarnya.

"Kami harus puas dengan itu [peringkat 11], karena kami memiliki harapan sederhana saat ini," lanjutnya sebagaimana dilansir dalam website resmi klub London tersebut.

Hodgson, mantan pelatih Liverpool dan Timnas Inggris, menegaskan keinginannya untuk mempertahankan penyerang sayap Wilfried Zaha yang menghasilkan sembilan gol dan turun dalam 11 pertandingan yang dimenangi Palace sepanjang musim yang baru saja berakhir pada Minggu (13/5/2018).

“Wilf tahu persis bagaimana kami menilainya sebagai pemain dan sebagai pribadi karena dia sosok penting bagi kami. Dia punya kontrak jangka panjang dan salah satu pemain dengan bayaran terbaik. Membiarkan dia pergi adalah hal paling akhir yang dipikirkan siapa pun di tim ini,” ujar Hodgson.

Sumber : Reuters

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia