PSIM Jogja Waspadai Set-piece dari Persiba Balikpapan

Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak - Harian Jogja/Jumali
13 Mei 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja terus mewaspadai kekuatan Persiba Balikpapan jelang pertemuan kedua kesebelasan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (15/5/2018) sore. Pada laga pekan kelima Grup Timur Liga 2 2018 ini PSIM menargetkan mampu meraih poin penuh demi mengejar defisit poin. Sebab, hingga pekan keempat, Laskar Mataram masih berada di posisi juru kunci klasemen Grup Timur dengan -4. 

Oleh karena itu, pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengaku saat ini pihaknya terus mematangkan lini belakang dan mempertajam lini depan. Sebab, berdasarkan evaluasi di laga sebelumnya, meskipun mampu menang 3-2 atas Gresik United, namun masih banyak pembenahan yang harus dilakukan jelang menghadapi Persiba Balikpapan.

"Termasuk kemarin kami menggelar laga uji coba di lapangan Dwi Windu. Kami memang terus benahi ketajaman lini depan dan memperkuat lini belakang. Sebab, Persiba memiliki tendangan bola mati dan setpiece yang baik," terang Bona, kepada Harianjogja.com, Minggu (13/5/2018).

Bona berharap Hendika Arga dan kawan-kawan mampu tetap fokus dan menjaga motivasi jelang laga melawan Persiba Balikpapan. Sebab, jika menilik hasil kemenangan melawan Gresik United, saat ini mentalitas dan motivasi pemain tinggi.

"Semua pemain siap. Hanya Fachri Muslim yang mengeluh masih mengalami memar di kaki bagian belakang. Kami harapkan motivasi dari anak-anak ini akan tetap terjaga dan menjadi energi positif menghadapi Persiba," harapnya.