Advertisement

Tiba di Jogja, 18 Pemain Persiba Balikpapan Bidik Poin Atas PSIM

Jumali
Minggu, 13 Mei 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Tiba di Jogja, 18 Pemain Persiba Balikpapan Bidik Poin Atas PSIM Pemain Persiba Balikpapan saat bertolak ke Jogja - IG : Persibafc_media

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Persiba Balikpapan membidik poin di kandang PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, pada lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur, Selasa (15/5/2018) mendatang.

Untuk mewujudkan target tersebut, sebanyak 18 pemain Persiba Balikpapan telah mendarat di Bandar Udara Adisutjipto, Minggu (13/5/2018) siang.

Advertisement

"Ini kami baru saja mendarat. Rencana kami akan langsung ke hotel dan tidak melakukan latihan. Baru besok kami lakukan uji coba lapangan," ujar pelatih Persiba Wanderley Machado Da Silva Junior kepada Harianjogja.com, Minggu (13/5/2018).

Eks pelatih Persipura ini menambahkan, sejauh ini melihat PSIM adalah tim kuat dan memiliki motivasi tinggi dalam melakoni setiap pertandingan. Selain itu, Laskar Mataram juga dikenal memiliki determinasi dan kecepatan. Oleh karena itu, dirinya telah meminta kepada Sunni Hisbullah dan kawan-kawan untuk fokus pada pertandingan kali ini.

"Mereka tim bagus. Hanya saja mereka harus memulai kompetisi dengan minus 9. Padahal motivasi para pemainnya luar biasa. Untuk itu kami minta para pemain untuk waspada. Kami waspadai semua pemain mereka," tandas eks asisten pelatih Produta FC ini.

Persiba Balikpapan sendiri saat ini masih bertengger di posisi kedelapan klasemen Grup Timur setelah hanya mampu mengumpulkan 4 poin, dari sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement