Advertisement

Raih Satu Poin di Biak, Ini Kata Pelatih PSIM Jogja

Jumali
Minggu, 06 Mei 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Raih Satu Poin di Biak, Ini Kata Pelatih PSIM Jogja PSIM menahan imbang tanpa gol PSBS - IG : @PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, BIAK -- PSIM Jogja sukses memenuhi ambisinya mencuri poin di kandang PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Papua, Minggu (6/5/2018).

Pada lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur pekan ketiga kali ini, PSIM berhasil menahan imbang PSBS degan skor 0-0. Atas tambahan satu poin ini, PSIM masih berada di juru kunci Grup Timur dengan -7.

Advertisement

Tampil dengan komposisi pemain berbeda dibandingkan saat melakoni laga kandang, PSIM baru mampu lepas dari tekanan tuan rumah pada pertengahan babak pertama. Beberapa kali lini depan PSIM yang mengandalkan Supriyadi dan Hendrico sempat mengancam pertahanan PSBS. Namun, peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, PSIM sempat memiliki peluang mengubah kedudukan melalui Hendrico. Namun lemahnya tembakan pemain muda ini masih dengan mudah ditepis kiper PSBS. Begitu juga peluang di menit ke-61, Hendrico dan Supriyadi gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang menjadi gol. Kedudukan 0-0 sendiri bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan Hendika Arga dan kawan-kawan pada laga kali ini. Meskipun sejak awal, sejatinya Laskar Mataram menargetkan meraih poin penuh di Biak.

"Hasil ini kami syukuri. Sejatinya kami menguasai permainan, namun penyelesaian akhir masih kurang sehingga gagal dikonversikan menjadi gol," katanya kepada Harianjogja.com usai pertandingan.

Bona berharap dengan raihan satu poin di kandang Biak kali ini mampu meningkatkan mental para pemainnya jelang menghadapi Persegres Gresik United pada pekan keempat. Sebab, poin wajib diraih oleh PSIM Jogja karena sampai kini Laskar Mataram masih terpuruk di dasar klasemen Grup Timur.

"Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi kami menatap pertandingan selanjutnya," harap Bona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement