Advertisement

Preview PSBS Biak VS PSIM JOGJA : Awas Kecepatan Pemain Tuan Rumah

Jumali
Sabtu, 05 Mei 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Preview PSBS Biak VS PSIM JOGJA : Awas Kecepatan Pemain Tuan Rumah Pesepak bola PSIM Jogja Ayub Antoh (biru) berebut bola dengan pesepak bola Mojokerto Putra pada lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BIAK -- Misi berat dijalani oleh PSIM Jogja pada pekan ketiga Liga 2 2018 Grup Timur saat dijamu oleh PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Biak, Minggu (6/5/2018) sore.

Selain dihadapkan dengan kondisi fisik yang terkuras habis karena perjalanan jauh, PSIM Jogja juga dihadapkan pada keharusan meraih poin di laga kali ini. Sebab, raihan poin pada laga melawan PSBS akan mengangkat posisi mereka di dasar klasemen sementara yang hingga kini masih-8.

Advertisement

Meski masih buta dengan kekuatan dari PSBS Biak, pelatih PSIM Bona Simanjuntak telah menyiapkan strategi pada laga kali ini. Selain itu, pembenahan dan evaluasi masih seputar penyelesaian akhir dari Hendika Arga dan kawan-kawan juga dilakukan. Termasuk,alur bola dari belakang ke tengah, tengah ke depan.

"Semua kami benahi. Apalagi tim-tim Papua lebih mengandalkan skill individu pemain dan kecepatan. Itu perlu diwaspadai. Kita juga sudah tahu celah yang bisa dimanfaatkan,” katanya, Sabtu (5/5/2018).

Menurut Bona sebelum berjumpa PSBS pihaknya terus melakukan peningkatan motivasi kepada para pemain. Diharapkan langkah ini efektif guna mengurangi beban psikis pemain usai ditahan imbang tanpa gol oleh Mojokerto Putra di kandang.

"Harapannya pemain bisa bermain lepas," harap Bona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement