Malam Ini, 16 Pemain PSIM Jogja Berangkat ke Kandang PSBS Biak

Pesepak bola PSIM Jogja Ayub Antoh (biru) berebut bola dengan pesepak bola Mojokerto Putra pada lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018). - Harian Jogja/Jumali
04 Mei 2018 13:45 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja memastikan membawa 16 pemain ke Biak, Papua, guna melakoni laga pekan ketiga melawan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Minggu (6/5/2018) mendatang.

Rencana rombongan punggawa Laskar Mataram akan bertolak dari Jogja, Jumat (4/5/2018) pukul 21.00 WIB menuju ke Makassar sebelum nantinya mendarat di Biak.

Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak menyatakan, pada laga melawan PSBS Biak kali ini pihaknya menargetkan mampu meraih poin. Sebab, sampai kini PSIM masih minus 8, akibat adanya sanksi pengurangan poin yang diterima pada musim ini. Alhasil, Laskar Mataram ini juga sementara berada di posisi buncit klasemen sementara grup timur Liga 2.

Oleh karena itu, sejumlah persiapan pun telah digeber guna merealisasikan target tersebut. Selain memantapkan strategi, penataan mental menjadi hal penting dilakukan.

"Kami lebih banyak memotivasi para pemain. Di samping itu, ada banyak pembenahan yang kami lakukan sebelum berangkat," ujar Bona, Jumat (4/5/2018).

Sementara kiper PSIM Ivan Febriyanto bertekad ingin merealisasikan poin di laga melawan PSBS. Sebab, semua punggawa PSIM saat ini sudah sepakat untuk mampu meraih poin disetiap laga.

"Kami pemain dan pelatih sepakat, setiap laga adalah final," ucapnya

 

 

Daftar 16 pemain PSIM Jogja yang dibawa ke Papua
Ayub
Ivan
Ritongga
Riskal
Edo
Nanda
Arifin
Fandi
Angger
Raymond
Yoga
Arga
Wawan
Hendri
Rifky
Supriyadi

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia