Advertisement

Setelah Arif Tumin, Dua Punggawa PSIM Jogja ini Juga Harus Absen Lawan Mojokerto Putra

Jumali
Minggu, 29 April 2018 - 18:15 WIB
Jumali
Setelah Arif Tumin, Dua Punggawa PSIM Jogja ini Juga Harus Absen Lawan Mojokerto Putra  Pesepak bola PSIM Jogja M Rifky (biru) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kendal pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (15/4 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja dijadwalkan menjamu Mojokerto Putra pada pekan kedua Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018) mendatang. Namun, dua hari jelang pelaksanaan pertandingan, Laskar Mataram-julukan PSIM dipastikan akan kehilangan dua pilar utamanya, yakni Raymond Tauntu dan Fachri Muslim. Kedua pemain ini dipastikan absen dan tidak memperkuat PSIM pada laga pekan kedua.

Padahal, sebelumnya, PSIM sudah kehilangan Arif Tumin Yulianto yang dipastikan tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera dan harus absen tiga pekan.

Advertisement

"Raymond tidak bisa main karena kemarin kena kartu merah. Sedangkan Fachri mengalami cedera. Untuk itu kami maksimalkan pemain yang ada," kata pelatih PSIM Erwan Hendarwanto di sela-sela latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/4/2018). 

Untuk mengatasi masalah di lini tengah karena absennya dua pemain itu, Erwan memastikan tengah memutar otak untuk menempatkan sejumlah pemain di posisi gelandang. Pada posisi gelandang tengah, kemungkinan, Erwan akan menempatkan Pratama Gilang dan Yoga Pratama. Sedangkan berdasarkan evaluasi sementara, PSIM masih lemah dalam koordinasi di lini belakang.

"Sore ini kami benahi. Kami tidak ingin masalah kemarin terjadi lagi. Di samping itu kami juga pertajam penyelesaian akhir, karena sampai kini kami masih mengalami masalah finishing," tandasnya.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, pelatih asal Magelang ini mengaku telah mengetahui kekuatan dari Mojokerto Putra. Anak asuh Jamal Yastro ini dinilai memilki kecepatan dan perlu diwaspadai pergerakannya. "Mojokerto punya pemain depan dan tengah yang punya kecepatan, inilah yang harus kami waspadai," tandasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement