Advertisement

Sanksi Pengurangan Poin Kagetkan Punggawa PSIM Jogja di Madura

Jumali
Kamis, 26 April 2018 - 20:55 WIB
Jumali
Sanksi Pengurangan Poin Kagetkan Punggawa PSIM Jogja di Madura Hasil pertandingan Madura FC vs PSIM - PSIM Official

Advertisement

Harianjogja.com, SUMENEP -- PSIM Jogja harus menelan kekalahan di kandang Madura FC dengan skor 3-1 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Kamis (26/4/2018) sore. Sebelum menjalani laga perdana di Grup Timur, para punggawa PSIM Jogja sempat dikejutkan mengenai kabar sanksi berupa pengurangan 9 poin dari operator kompetisi.

Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kepada Harianjogja.com, mengakui para punggawa PSIM Jogja sempat menanyakan perihal sanksi pengurangan poin tersebut kepada dirinya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Namun, Erwan menandaskan jika kedatangan timnya ke Pulau Madura kali ini adalah untuk meraih poin dan meminta kepada anak asuhnya untuk fokus pertandingan.

Advertisement

"Mereka sempat kaget dan tanya soal kabar itu. Saya minta mereka tetap fokus. Dan ini dibuktikan dengan penampilan mereka di pertandingan kali ini. Meski kami harus bermain 10 pemain setelah mendapatkan kartu merah, mereka tetap tampil fight. Hal ini saya apreasiasi," kata Erwan.

Menurut Erwan, dirinya tidak akan terlalu memikirkan persoalan pengurangan poin dari PT Liga Indonesia Baru. Saat ini pelatih asal Magelang ini memilih fokus menghadapi pertandingan terdekat yakni melawan Mojokerto Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018) mendatang.

"Kami fokus pertandingan selanjutnya. Kami kejar poin penuh di kandang. Meskipun secara kebugaran Mojokerto mungkin lebih baik. Namun kami akan berusaha," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement